365 Days

Drama, Romance | 114 Menit
Rating:
8.5(8 votes)
8.5

Movie Info

Sinopsis

Diangkat dari novel trilogi karya penulis Polandia, Blanka Lipinska. Judul asli film 365 Days sebenarnya adalah 365 Dni. Film ini terbilang sukses besar semenjak pertama kali tayang dan bertahan di urutan favorit penonton warganet sedunia, tak heran lantaran menghadirkan banyak adegan panas yang tidak jauh beda dengan film sejenis berjudul 50 Shades of Grey.

365 days sequel menjadi film yang banyak dicari dan diminati penonton, namun perlu diingat, film ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 tahun ke atas, rating pada film ini diberikan oleh TV Parental Guideliness dengan kode TV-MA. Kode rating TV-MA awalnya hanya dikhususkan pada console game dari ESRB dengan kode bawaan TV-M, dimana M mengandung arti kata Mature.

AlkisahFilm 365 Days

Sinopsis 365 Days bermula ketika Massimo Torricelli bertemu dan terkagum dengan Laura dalam sebuah kesempatan, namun pada saat itu Massimo dan ayahnya sedang dirundung masalah, mereka menjadi korban dari persaingan mafia dan Laura pun hanya menjadi bayang-bayang dalam mimpi Massimo. Hidupnya mengalami perubahan drastis dikala kematian sang ayah yang dibunuh oleh lawan bisnisnya.

Menggantikan kedudukan ayahnya dan mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia. Massimo terbilang sukses dalam karir, tapi tidak begitu mulus dengan urusan percintaan, takdirnya dengan Laura dipenuhi dengan liku-liku kehidupan, terlebih lagi pertemuan mereka harus diawali dengan aksi penculikan.

Laura adalah seorang wanita karir yang sukses, namun memiliki hubungan percintaan yang buruk dengan kekasih sebelumnya, Martin (Mateuz Lasowski) yang lebih memprioritaskan pekerjaan dan teman-temannya dibanding kekasihnya sendiri. Mendapat perlakuan sedemikian, Laura kemudian punya ide mengajak Martin untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun ke Sisilia, dari sinilah awal cerita Laura dipertemukan dengan Massimo.

Aksi penculikan Massimo membawa Laura ke kediamannya yang mewah. Tak disangka justru hubungan mereka bermula dari sini dan mereka memiliki waktu 365 hari untuk jatuh cinta, karena apabila dalam 365 hari Laura tak kunjung jatuh cinta kepada Massimo, perempuan Polandia itu akan dibebaskan.

Film ini kental akan tema sindrom Stockholm. Sindrom Stockholm merupakan istilah yang menggambarkan reaksi psikologis berupa simpatik atau kasih sayang seseorang yang muncul dari korban terhadap pelaku penculikan. Istilah dari kriminolog dan psikiater Nils Bejerot pada 1973 itu kini makin berkembang, istilah ini bukan hanya sebatas konteks penculikan saja, tapi juga termasuk tindakan kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan dalam berpacaran.

Plot adegan Film 365 Days ini sedikit mirip telenovela, namun sayangnya beberapa kritik warganet pada 365 Days ini mengatakan kalau film ini gagal menyambungkan dengan mulus adegan insiden pada cerita dengan kisah cinta Massimo.

Bagaimana dengan kamu sendiri?, yuk buktikan sendiri dengan menontonnya di Netflix, tentunya dengan title sub indo.

YenLeidong
2150 Views

Related Posts


Trailer

Kamu hobi nonton juga ?
Ayo bantu Vote supaya orang lain juga tau

film ini bagus atau gak !